HTTP

HTTP atau singkatan dari HIMTI Togetherness and Top Performance.

Acara yang digelar oleh HIMTI atau Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika ini dikhususkan untuk para mahasiswa baru dari Fakultas SoCS ( Teknik Informatika/Computer Science, Game App. & Tech., Mobile App. & Tech., Cyber Security ). HIMTI memberikan acara yang cukup menarik seperti Talkshow, Band, Games, Dance performances, DoorPrize, dan Dancefloor.

 

Sebelum pembukaan acara HTTP kami disambut dengan suatu perfomance dari peanut butter band yang membawakan beberapa lagu, dilanjutkan dengan pembukaan secara resmi HTTP yang meriah. Setelah acara tersebut akhirnya resmi dimulai.

Setelah pembukaan acara HTTP, kata sambutan pun dilanturkan oleh para penanggung dari HMJ HIMTI ini seperti, Sdr. Martin Atlanto Teng ( Chairman of HIMTI Kemanggisan ), Jonathan Gozali ( President of HIMTI Kemanggisan ), Rionaldo Aureri Linggautama ( chairman & president of HIMTI Alam Sutera ); mereka menyambut dengan kata-kata penyemangat untuk menjalankan kehidupan kuliah dengan baik.

 

Acara pun berlanjut dengan perkenalan para kajur (Kepala Jurusan) yang ada di BINUS yang akan mengajar pada bidang fakultas SoCS , Para kepala jurusan pun mengenalkan para CCS dan CSS yang akan membantunya dalam pengurusan pengajaran untuk fakultas SoCS ini.

 

Setelah Kata sambutan dan pengenalan para dosen-dosen tersebut, Adam Sidqon selaku mahasiswa BINUS dan anggota HIMTI menampilkan suatu performances dengan nyanyian solonya, dilanjutkan dengan acara games sambung kata untuk membuat para hadirin tidak bosan.

setelah performance tersebut dilanjutkan acara Talkshow dengan Kristian Tanuwidjaja, Reinard, Nathanael Febrianto dimana mereka bertiga adalah alumni IT Binus yaitu Binusian 2016. Mereka telah membuat hal-hal yang telah membuat adanya improvement dalam teknologi Indonesia seperti, Robot yang dapat mendengar dan menjawab dengan adanya pendeteksi wajah dan memiliki beberapa fitur seperti mendongeng dan bernyanyi yang telah dimasukkan kepada otak komputernya yang dibuat oleh Kak kristian dan Reinard; dan Emotional counter dari tweet yang ada di Twitter oleh Kak Nathanael. Mereka pun membagi Tips&Trik untuk para mahasiswa baru dengan inti yang berbeda-beda tiap kakak alumni ini. setelah pemberian tips&trik ini mereka pun diberi plakat ditambah GoodieBag Bantex dari Ketua HTTP 2016 ini, Arliando Teng.

 

Dilanjutkan dengan selingan games dengan menarik dan lucu dengan kerjasama Team Pong catcher; setelah games selesai mulailah penayangan visualisasi aktivis HIMTI yang diperankan oleh anggota HIMTI dengan visualisasi dari masuk kuliah hingga menjadi aktivis HIMTI.

setelah itu acara pun ditutup dengan meriah dengan Dance performances, Song performances dari Vibing High, Door Prize serta diakhiri dengan Dance Floor oleh seorang DJ.

Acara menarik dan seru serta bermanfaat bagi mahasiswa-mahasiswa SoCS.

Category: Uncategorized
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>